KREDIT ISUZU GIGA FVZ DUMP TRUK DP MINIM

isuzugiga-bekasi.blogspot.com

Kredit Isuzu Giga FVZ Dump truk DP minim

       Kredit Isuzu Giga FVZ dump truk DP minin bisa anda dapatkan di Autorized Dealer Isuzu Bekasi Sales Marketing penjualan Isuzu wilayah Jadetabek dan NASIONAL.

Kontas SALES MARKETING :
ISUZU JADETABEK
TELP & WA : 085101883161

CHECK HARGA ISUZU KLIK DISINI

Syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Wajib PT , Pembelian dengan partai Besar atau FLEET, badan usaha dengan keuangan sehat dan memenuhi kreiteria pengajuan, Kontrak kerja dan proyek dengan jangka panjang serta trek record usaha baik dan sehat.

KREDIT SEWA MILIK ISUZU GIGA DUMP TRUK TAMPA BI CHEKING

      Kredit Isuzu Giga FVZ dump truk DP mimim juga bisa anda dapatkan dengan sistem SEWA MILIK dalam Hal ini pembelian di Biayai atau oleh PENDANA yang melakukan pembelian secara Cash ke Dealer ISUZU Bekasi.
     Kredit dilakukan pada jangka waktu 1 sd 5 tahun, dimana pada akhir kredt unit truk akan menjadi milik anda sepenuhnya sebagai Kreditur. dengan membayar Down Payment dengan nilai yang sudah di sepakati antara PENDANA dan anda selaku Customer ISUZU.

Persyaratan kepemilikan armada dump truk dengan sistem SEWA MILIK :
  • NPWP Perusahaan
  • NIB Perusahaan
  • AKTE PENDIRIAN & PERUBAHAN
  • IZIN LOKASI, IZIN USAHA
  • SK KumHam
  • Laporan keuangan tahunan
  • Rekening perusahaan 3 bula nterakhir
  • KTP Pengurus ( Direktur & Komisaris )
Kepemilikan armada Dump truk sistem SEWA MILIK ini di danai oleh  Pendana yang  memiliki reputasi baik dan dapat di andalkan.

isuzugiga-bekasi.blogspot.com


ISUZU GIGA EURO 4 TERBARU

     Untuk armada Dump truk Isuzu GIGA terdiri dari variant 4x2 dan 6x4 , yakni ISUZU GIGA FVR LD kapasitas maximal bak dengan index 22 Ton, dan ISUZU GIGA FVZ N HP kapasitas maximal bak Index 30 Ton. 
Untuk truk Dump memiliki spesifikasi terbaru dengan Mesin EURO4 with EGR dan DOC, Dirrect injection COMMONRAIL dengan VGS TURBO Intercooler. berkapasitas 245 PS dan 285 PS tordi sd 90KGM/ 2.400 RPM dan Bertransmisi 8 speed percepatan + 1 CRAWLER Gear untuk melewati jalan menanjak dan berlumpur, serta Chssis Kokoh dan Rigid.

isuzugiga-bekasi.blogspot.com
      Mesin Effisien dan bertenaga , dengan Commonrail sudah terbukti sejak 2011 isuzu bisa menggunakan BIOSOLAR sebagai bahan bakarnya. dan di sarankan melakukan Service secara berkala di Bengkel Resmi ISUZU di seluruh Indonesia.


Posting Komentar

0 Komentar